Emerald Bintaro: Apartemen Mewah Harga Cuma 300 Juta

Setiap individu maupun pasangan pasti memiliki impian untuk mempunyai hunian yang nyaman, aman, lifestyle dan berada di kawasan strategis. Suasana lingkungan yang asri dan dilengkapi dengan fasilitas penunjang kebutuhan seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, perbelanjaan dan perkantoran juga menjadi impian semua orang.

Apalagi bagi Anda yang hidup di kota-kota besar tentu sangat mengidamkan hunian yang demikian. Kini hal tersebut bukan hanya menjadi mimpi indah yang menghiasi tidur Anda. Sekarang telah hadir apartemen Emerald Bintaro sebagai jawaban atas mimpi Anda. Apartemen mewah ini sudah bisa Anda miliki hanya dengan harga 300 juta saja.

Emerald Bintaro: Apartemen Idaman

Emerland Bintaro Apartemen merupakan produk hunian dari developer PT Jaya Real Property, Tbk. Sebelum melakukan pembanguan apartemen developer sangat memperhatikan tata ruang dan lokasi. Pada akhirnya PT Jaya Real Property terpikat dengan kawasan Bintaro sebab kawasan ini merupakan kawasan strategis di selatan Jakarta.

Apartemen ini dibangun diatas tanah seluas 2,9 hektar yang mana juga akan di bangun 7 tower. Lokasi apartemen ini sangat strategis karena dekat dengan gerbang tol Bintaro-Pondok Indah. Mungkin hanya memerlukan waktu 10 menit dari tol tersebut. Selain itu juga berjarak tempuh 2 menit dari CBD Emerald Bintaro Jaya.

Menyuguhkan suasana hunian lingkungan yang asri, nyaman, aman dan strategis. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang didalamnya maupun fasilitas pendukung di kawasan ini. Menjadikan siapa pun yang menghuninya akan dimanjakan dan betah berlama-lama disana. Jadi tak salah jika apartemen ini menjadi apartemen idaman bagi semua orang.

Emerald Bintaro: Apartemen Mewah

Proses pembangunan apartemen ini dikerjakan oleh developer professional. Menggunakan perencanaan yang matang dan ditunjang dengan fasilitas maupun akomodasi yang memadai. Bahan material yang baik yang digunakan pun juga bahan pilihan dari bahan yang terbaik.

Menjadikan apartemen ini sebagai apartemen terbaik di wilayah Bintaro. Apartemen ini sangat cocok sebagai hunian prestise dan bisa sebagai investasi yang sangat menjanjikan. Sebab letaknya strategis dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kebutuhan penghuninya.

Apartemen Emerald Bintaro ini memiliki fasilitas yang lengkap dan menunjang setiap kebutuhan masing-masing penghuni seperti swimming pool, jogging track, medical center, children playground, mini market dan shuttle bus.

Apartemen ini menjadi pilihan yang pas bagi Anda yang bergaya hidup. Untuk fasilitas kawasan juga tidak kalah mendukung, disana terdapat sekolah bertaraf internasional, rumah sakit ternama, stasiun kereta, pusat perbelanjaan maupun juga gedung perkantoran.

Menjadikan apartemen mewah ini semakin ingin dimiliki bukan? Karena harganya yang relatif terjangkau dan fasilitas pendukung yang lengkap.

Lokasi Emerald Bintaro Apartemen

Kita harus mengenal baik apartemen Emerlard. Pada bagian-bagian sebelumya kita berkenalan dengan apartemen ini sebagai hunian idaman dan apartemen mewah. Namun belum lengkap sepertinya jika kita membahas apartemen Emerald tanpa mengetahui secara detail lokasi berdiri apartemen ini.
Apartemen Emerald Bintaro merupakan apartemen strategis di kawasan Bintaro. Lokasi apartemen Emerald ini terletak di Jalan Raya Jombang, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Bagi Anda yang berada di Tangerang bisa mendatanginya langsung dan melihat kemegahannya.

Lokasi apartemen ini juga berada di samping sekolah bertaraf internasional bernama British International School. Sehingga menjadikan Apartemen Emelard ini juga dekat dengan kawasan CBD, juga dengan beberapa fasilitas penunjang dikawasan tersebut.
Adapun fisilitas penunjang tersebut diantaranya Universitas Pembangunan Jaya, Global Jaya International School, Jakarta Japanese School, Giant Bintaro, Careefour, Pasar Modern Bintaro, BTC (Bintaro Trace Center), Lottemart dan Rumah Sakit Premium Bintaro.

Apartemen Emerald Bintaro Menawarkan Berbagai Fasilitas Terbaik

Pembangunan Apartemen Emerald dilakukan dengan perencanaan yang baik. Apartemen ini menyuguhkan hunian yang ingin dimiliki oleh siapa pun. Tampil sebagai apartemen mewah, berkelas dengan konsep ramah lingkungan dan smart city.
Tentu itu semua sudah dipertimbangkan atas lokasi dan penelaahan terhadap tata ruang dengaan baik. Menciptakan lingkungan hunian yang baik tidak serta merta dengan segala kemewahan. Membuat modal utama untuk membuat orang merasa terarik.

Modal tersebut seperti lingkungan hunian tampil sebagai lingkungan yang aman, nyaman, bersih, asri. Sehingga menjadikan apartemen sebagai hunian yang betah ditempati setiap penghuninya. Suasana maupun tujuan tersebut tidak dapat terealisasi jika tidak dibarengi adanya fasillitas penunjang kebutuhan setiap penghuni.

Apartemen Emerald Bintaro hadir sebagai apartemen mewah yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilltas penunjang di dalamnya. Hal ini menjadikan apartemen tersebut menarik untuk segera dimiliki sebab itu adalah hunian idaman.
Adapun fasilitas internal yang dimiliki oleh apartemen mewah ini adalah swimming poll, mini market, children playground sebagai wahana bermain anak-anak, Jogging Track menjadi area jogging yang akan memenuhi kebetuhan kesehatan tubuh Anda.

Di samping itu juga terdaapat laundry center yang menjadi fasilitas untuk meringankan Anda dalam mencuci. Fasilitas lain berupa Outdoor dan Indoor Parking, Ladies Parking yang mana memberikan rasa aman dan fleksibility bagi Anda yang memarkir kendaaraan.

Ada juga fasilitas 24 jam security yang dilengkapi dengan CCTV. Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penghuni apartemen. Fasilitas-fasilitas tadi merupakan fasilitas internal Apartemen Emerald Bintaro.

Fasilitas penunjang yang terdapat di sekitar apartemen Emerald

1. Fasilitas kesehatan seperti: Rumah Sakit Premier Bintaro dan Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro
2. Fasilitas Pendidikan seperti: British International School, Universitas Pembangunan Jaya, Global Jaya International School, Jakarta Japanese School, dan STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara).
3. Shopping Center meliputi : Careefour, Pasar Modern Bintaro, BTC (Bintaro Trade Center), Lottemart, Bintaro Jaya Xchange Mall, Giant Bintaro, Living Plaza.
4. Shuttle Bus Trans berupa Intrans Bintaro.

Emerald Bintaro: Apartemen Mewah Harga Murah

Apartemen Emerald merupakan apartemen mewah yang dibangun di tanah seluas 2,9 Ha disertai pegembangan pembangunan tujuh tower yang memiliki ketinggian 27 lantai. Terletak di lokasi strategis berjarak tempuh 10 menit dari Tol Bintaro-Pondok Indah.
Memiliki konsep lingkungan apartemen modern yang ramah lingkungan. Apartemen Emerald Bintaro ini memang diperuntukkan bagi semua kalangan. Selain itu sudah tersedia berbagai fasilitas internal maupun eksternal (berada disekitar kawasan apartemen).
Tentunya yang membantu menunjang kebutuhan setiap penghuninya. Kemegahan apartemen ini tidak ditaksir dengan harga penjualan yang tinggi, namun dengan harga yang ramah bagi semua kalangan.

Apartemen Emerald telah dikenal sebagai hunian ramah lingkungan dan berkonsep smart city di Bintaro. Memiliki akses fasilitas yang baik dan memberikan kemudahan. Apartemen ini menjadi pilihan terbaik bagi siapa saja yang menginginkan hunian yang aman, nyaman, ramah lingkungan dan harga yang terjangkau.

Selling Point Emerald Bintaro Apartemen

Kota Bintaro menjadi daya magnet tersendiri bagi developer untuk melakukan pembangunan di bidang property. Terbukti dengan hadirnya Apartemen Emerald Bintaro ditengah-tengah kita. Adapun apartemen ini memiliki nilai plus dan menjadikan layak dibeli dapat diuraikan pada bagian berikut ini:

1. Lokasi strategis berada di tengah kota dekat dengan Tol Bintaro-Pondok Indah. Memberikan keleluasaan bagi Anda untuk mengakses jalan baik menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Bagi Anda yang bekerja disekitar kawasan ini bisa memanfaatkan jasa transportasi shuttle bus-Intrans Bintaro.

2. Lingkungan dengan tata ruang modern, dikarenakan apartemen ini dikembangkan oleh developer terpercaya yang memiliki good capability. PT. Jaya Real Property, Tbk sebagai developer terkemuka yang menjadikan Apartemen Emerald sebagai hunian mewah di Bintaro yang bisa dimiliki oleh siapapun.

3. Apartemen di Bintaro yang dikelilingi oleh sekolah dan universitas ternama di Jakarta. Hal ini sangat menunjang kebutuhan penghuni apartemen dalam hal pendidikan. Penghuni apartemen bisa memilih sekolah yang terbaik diantara yang baik untuk pendidikan buah hatinya. Di sekitar kawasan apartemen terdapat beberapa sekolah bertaraf internasional.

4. Fasilitas umum yang lengkap di lingkungan apartemen. Telah disediakan fasilitas umum untuk menunjang kebutuhan penghuni apartemen. Mulai dari swimming pool, jogging track, children playground, mini market, laundry center dan lain-lain. Kelengkapan fasilitas tadi tentu memanjakan penghuni dan semakin nyaman tinggal di kawasan apartemen ini.

5. Sebagai sumber investasi yang menjanjikan. Apartemen Emerald merupakan apartemen mewah yang berada di lokasi strategis. Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas yang menunjang kebutuhan hidup penghuninya. Maka jika Anda membeli kemudian menyewakannya tarif sewa bisa naik setiap tahun. Hal ini akan menguntungkan Anda.

Harga Apartemen Emerald Bintaro Mewah

Apartemen Emerald selalu memberikan yang terbaik tidak hanya dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan tetapi juga hunian idaman bagi setiap orang. Jika sebelumnya kita membahas terkait apartemen Emerald sendiri dengan segala keunggulannya.
Kita pasti berfikir bahwa apartemen ini memiliki harga jual yang mahal. Anggapan tersebut salah, sebab pihak pengembang yaitu PT. Jaya Real Property, Tbk secara sengaja membuat apartemen ini bisa dijangkau semua kalangan.

Tidak hanya ekonomi kelas menengah keatas saja. Mereka menginginkan semua dapat menikmaati dan menjadikan mimpi indah mereka memiliki hunian mewah dan murah terwujud. Kabar bahagia bagi Anda semua, bahwa harga Emerald Bintaro Apartemen ini mulai dari Rp 300-Jutaan saja.
Anda bisa memiliki hunian mewah berkelas di lokasi yang strategis ini. Proses pembayarannya pun tidak harus cash sewaktu itu juga. Developer dari Apartemen Emerald memberikan kemudahan proses pembayaran yang akan dijelaskan pada bahasan berikutnya.

Tipe Emerald Bintaro Apartemen

Kami ingin membagi informasi terkait tipe hunian Apartemen mewah ini. Hal ini tentu akan membantu Anda untuk menentukan pilihan yang pas sebelum Anda membeli. Secara umum Apartemen Emerald memiliki beberapa tipe unit hunian yang wajib Anda ketahui.

1. Tipe Studio Semi Gross dengan ukuran 21,7 meter persegi

Tipe pertama yang disediakan oleh pihak pengembang Apartement Emerald ini ditargetkan untuk pasangan muda yang baru saja melangsungkan pernikahan. Ukurannya yang pas membuat mereka akan merasa nyaman dan betah.
Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang serba ada, lingkungan yang asri, serta untuk berpergian pun bisa menggunakan transportasi sarana publik yang disediakan. Tipe ini telah sold out pada tower A. Pihak developer pun melangsungkan kembali pembangunan tower B dengan kuantitas unit yang sama dengan tower A.

2. Tipe 2 Bedroom Semi Gross dengan ukuran 36,4 meter persegi

Jenis tipe ini juga lebih diperuntukkan bagi generasi millennial yaitu keluarga muda dengan rentang usis 25 tahun sampai 35 tahun. Generasi ini merupakan generasi produktif yang mana mereka menginginkan tempat tinggal yang dekat dengan rutinitas profesinya.
Dilengkapi dengan fasilitas –fasilitas sebagai sarana kepraktisan gaya hidup. Sehingga Emerald Bintaro tipe unit ini menjadi pilihan mayoritas bagi kelurga muda. Ketika penjualan tower A, tipe jenis ini mejadi tipe terlaris dalam penjualnnya.
Ukurannya yang sesuai dengan kebutuhan pasangan generasi millennial, letak yang strategis dan komplitnya sarana penunjang menjadi alas an mereka memilih tipe ini.

3. Tipe 2 Bedroom Corner Semi Gross dengan ukuran 38,7 meter persegi

Ini merupakan tipe ketiga dengan dua kamar tidur akan tetapi memiliki ukuran yang lebih besar dari tipe ke dua. Sama dengan tipe pertama dan kedua, tipe ini juga lebih diperuntukkan bagi keluarga muda, walaupun tak menutup kemungkinan yang pasangan lanjut usia juga diperbolehkan.
Tipe ini juga telah sold out pada penjualan tower A. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir pembangunan tower B pun sudah berlangsung. Jumlah unit yang tersedia nanti juga sama dengan unit yang ada pada tower A yang telah sold out lebih dulu.
Kemudahan Pembelian Emerald Bintaro Apartemen

PT. Jaya Real Property Tbk telah sukses pada penjualan tower pertama (tower A) dan kini kembali memasarkan tower B. Keistimewaan pembayaran yang diberikan sangat menarik sebab untuk transaksi tunai bisa diangsur hingga 50X.

Selain itu juga memberikan pembayaran dengan system fasilitas kredit KPA melalui bank. Terdapat promo angsuran DP ringan untuk tipe 2 Bedroom baik SGA 36,4 meter persegi maupun 2 Bedroom Corner pada penjualan tower A. Untuk penjualan tower B promo menarik berupa pembelian tunai tanpa DP dan diskon pembelian apartemen hingga Rp 60 juta.

Bagimana penawaran yang menarik bukan? Demikian informasi yang dapat kami bagikan terkait Emerald Bintaro Apartemen mewah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua.